Kamis, 13 Juni 2013

JURNAL PENELITIAN

Bagi kalian yang merasa kesulitan dalam membuat jurnal penelitian, disini saya mempunyai contoh jurnal penelitian. Awalnya saya juga merasa kesulitan dalam membuat jurnal penelitian ini, karena ini merupakan tugas pembuatan jurnal penelitian untuk yang pertama kalinya bagi saya. saya mengerjakan tugas ini ketika saya Semester 3. dan untungnya tugas ini merupakan tugas kelompok sehingga kami dapat bertukar pikiran dalam mengerjakan tugas ini. 
Jurnal penelitian yang kami susun yaitu : "Pengaruh Globalisasi Terhadap Eksistensi Bahasa Sunda diKalangan Pelajar SMP" ( Studi Kasus : Siswa siswi SMPN 1 dan SMPN 5 Kota Sukabumi )
Teman -teman bisa mengunduhnya secara lengkap TAPI INGAT SERTAKAN LINK SAYA ya....
1. Cover (Download)
2. Daftar Isi (Download)
3. Kata Pengantar (Download)
4. Pembahasan ( Download )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar